Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Memamfaatkan waktu senggang, satgas TMMD ke – 109 Kodim 0210/TU mengajak warga berolah raga, seperti bermain bola volley, untuk menjaga tubuh agar tetap segar dan sehat, selain meningkatkan imunitas tubuh demi menekan penyebaran virus selama masa Pandemi COVID-19, Minggu (27/09/2020).

Pertandingan persahabatan antar tim satgas TMMD Kodim 0210/TU melawan tim volley Karang Taruna Desa Sihastoruan berlangsung dilapangan desa sihastoruan.
 
Permainan bola volley yang dimenangkan oleh tim Satgas TMMD semakin meriah oleh suara sorakan yel – yel dari pendukung kedua tim. Jordan Nahampun ketua Karang Taruna desa Sihastoruan menuturkan, dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, tapi bukan itu intinya, intinya adalah menjalin kekeluargaan dengan TNI," katanya.

Hal itu diamini oleh Rantas Nahampun diacara makan bersama warga dengan personil dilapangan desa Sihastoruan " terharu rasanya melihat keakraban Tentara dengan warga desa ini, semogah TNI semakin dicintai oleh rakyatnya," ungkapnya.

Selain berolah raga bersama, personil Kodim 0210/TU mengajak warga untuk bersama sama bergotong royong membersikan pekarang rumah penduduk, halaman sekolah di desa Sihastoruan, desa Sihasugian sampai Dusun Gaman Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbang Hasundutan. (Pendim0210)
Leave A Reply