Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Untuk terus meningkatkan keakraban bersama warga, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Wilayah Komando Distrik Militer 0210/TU melaksanakan olahraga bersama. Satgas TMMD bermain Bola Volly bersama anak-anak Dusun Gaman Kec. Tarabintang Kab. Humbahas, Minggu (27/09/2020).

"Kegiatan Olahraga Bola Volly tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi sosial sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya anak-anak dengan TNI," ujar Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke-109 Letkol Czi Roni Agus Widodod, S.Sos., M.Han melalui Dan SSK Lettu Inf Edi S. Ritonga.

Kegiatan ini, lanjut Lettu Inf Edi S. Ritonga, dilakukan hampir setiap sore setelah selesai melaksanakan sejumlah pekerjaan di sasaran dan menunggu waktu magrib, Satgas TMMD menyempatkan waktu untuk berolahraga bersama anak-anak. 

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI dan rakyat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama sebulan bergabung di Satgas TMMD tidak sempat  melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik (Binsik). 

"TNI dan masyarakat satu, yaitu tidak ada yang unggul dan tidak ada yang lemah,  karena sama-sama kuat. Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat ke depan," tuturnya. (Red/Pendim 0210)
Leave A Reply