Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidimpuan) - Batalyon Infanteri 123/RW menyelenggarakan acara Tradisi Korps kenaikan pangkat bagi para Prajurit Periode 1 Oktober 2020, bertempat di Aula O.S. Rajagukguk Mako Yonif 123/RW Kota Padangsidimpuan, Kamis (1/10/2020).

Dalam setiap perubahan  pangkat seorang Prajurit TNI harus memaknai bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri setiap prajurit. 

Danyonif 123/RW 
Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban dalam amanatnya pada Upacara kenaikan pangkat sebanyak 77 prajurit Yonif 123/Rajawali dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Lebih lanjut Danyonif 123/RW menyampaikan atas nama Pribadi dan Komando serta seluruh Keluarga Besar Yonif 123/RW mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Prajurit Yonif 123/RW atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

"Dengan kenaikan pangkat ini saya berharap menjadi pendorong untuk lebih memacu motivasi dan semangat baru dalam meningkatkan kinerja, produktivitas dan kualitas pengabdian kepada TNI, bangsa dan negara serta satuan yang kita cintai", ucap Danyonif 123/RW.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan Selamat oleh Danyonif 123/RW didampingi Para Danki, Para Perwira kepada Prajurit yang telah naik pangkat. (Penrem023/KS)
Leave A Reply