Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Memasuki Dirgahayu Ke-75 TNI untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),  Polres Dairi mendatangi Kodim 0201/DR guna  memberikan surprise kepada Dandim 0206/DR.

Kapolres Dairi beserta Jajaran memberikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke - 75 kepada Dandim 0206/DR, bertempat  di Jln. Sikadang Njandi, Kec. Salak Kab. P. Bharat, Senin (05/10/2020)  pukul 08.00 Wib.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Ginting dalam kesempatan itu mengatakan, "Ini merupakan surprise dari Polres Dairi  kepada TNI yang merayakan hari jadinya ke 75. Tak lupa juga kami mengucapkan HUT TNI ke-75, Sinergi untuk Negeri dan semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik dan semakin solid khususnya Kodim 0206/DR, dan Polres Dairi untuk menjaga keamanan dan stabilitas di masyarakat," ungkapnya.

Dandim 0206/DR dalam kata sambutannya mengucapkan "Terima kasih atas ucapan selamat yang diberikan. Semoga sinergitas TNI, Polri semakin jaya, Mohon maaf apabila sampai saat ini hubungan kerja kita belum maksimal," ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono (Dandim 0206/DR),  AKBP Ferio Ginting (Kapolres Dairi), Andri Dharma (Mewakili Kajari) Kompol David P.Silalahi (Wakapolres Dairi), dan  Perwira Jajaran Polres Dairi. (Penrem023)
Leave A Reply