Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) -  Danrem 023/KS Kolonel Inf.  Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi bersama seluruh jajaran TNI  AD, AL, AU yang ada di wilayah Korem 023/KS mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun TNI ke-75, di Aulah Gupalah Makorem 023/KS,  yang dilaksanakan secara Virtual dari Istana Negara Jakarta, Senin (05/10/2020).

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI digelar secara virtual, yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir H. Joko Widodo dari Istana Negara. 

Dalam kesempatan yang sama, Polda Sumatera Utara yang diwakili Dirpam Obvitnas Kombes Pol  Ferdinan dan Kabid Keuangan Polda Sumut Kombes Pol Taqwil didampingi Kapolres Kota Sibolga, Kapolres Tapteng  memberikan surprice dengan mendatangi Makorem 023/KS dan memberikan kue ulang tahun kepada jajaran TNI yang ada di wilayah Korem 023/KS,  dan langsung diterima Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Dansatradar 234 Sibolga, Danlanal Sibolga.

Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi mengucapkan "terima kasih banyak kepada jajaran Polda Sumatera Utara khususnya Polres Kota Sibolga dan Polres Tapteng, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara yang kita cintai ini," ucap Kasrem. 

Tampak hadir dalam Upacara HUT ke 75 TNI di Aulah Gupala Makorem antara lain Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT,  Danlanal Sibolga, Danstrad 234 Sibolga, Kajari Sibolga, Wakil Bupati Tapteng, Ketua DPRD Tapteng, Sekda Kota Sibolga, para Kasi Korem 023/KS, para Kabalak Aju Korem 023/KS.  (Penrem023/KS)
Leave A Reply