Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) –  Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc menerima acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pamen Kodam I/BB, acara di gelar di Serambi Kehormatan Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (1/10/2020).

Berkaitan hal tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat kepada para perwira, yang telah resmi dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. ucapan selamat juga saya sampaikan kepada istri para perwira yang pada hari ini ikut mendampingi suami dan turut merasakan kebahagiaan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan, Kenaikan pangkat adalah merupakan kehormatan yang senantiasa dikaitkan dengan pembinaan karier personel dilandasi oleh obyektifitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Perlu disadari, dengan kenaikan pangkat ini, maka tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh para perwira akan semakin besar, dimana perwira akan dihadapkan pada beban tugas sesuai strata kepangkatan yang disandangnya dan dinamika tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis. Kompleksitas tantangan tugas ini menuntut para perwira untuk mampu menunjukkan konsistensi yang tinggi terhadap tugas yang menjadi tanggung jawabnya", tegas Pangdam.

Para perwira dituntut untuk senantiasa meningkatkan dan mengembangkan potensi diri yang berkaitan dengan pengetahuan, wawasan, kemampuan manajerial dan kepemimpinan, agar mampu mengatasi setiap permasalahan yang ada di lingkungan tugasnya, dengan membangun sinergitas, dan  menciptakan sistem kerja yang produktif," tambahnya.

"Oleh karenanya, tidak berlebihan kiranya jika kenaikan pangkat seperti ini dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para perwira sekalian. Dengan demikian jelaslah bahwa kenaikan pangkat bagi para perwira, selain memang membawa manfaat bagi diri dan keluarga, harus pula dapat membawa kemajuan yang berarti bagi satuan yang para perwira pimpin, serta lingkungan di mana para perwira berada," pungkas Mayjen TNI Irwansyah.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito didampingi PJU Kodam I/BB serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply