Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Taput) - Upaya Babinsa Koramil 26/Palipi Kodim 0210/TU tidak bosan-bosan untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Palipi Kab. Samosir terus digencarkan, Selasa (13/10/2020).

Kopda Iwan dan Kopda Harefa melaksanakan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Edukasi di Wilayah Kecamatan Palipi untuk bersama – sama melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan Sabun sebelum dan sesudah beraktivitas guna Percepatan penanganan memutus mata rantai Covid-19.

Kopda Harefa menyampaikan, "Kami tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan, penugasan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja", ucap Babinsa.

Saat menyambangi aktivitas warga, Babinsa Koramil 02/Nainggolan pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga tetap memakai masker saat beraktivitas terutama di luar rumah.

Babinsa menambahkan,  "selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, pihaknya juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat," pungkas Babinsa.

Adapun sasaran dalam patroli penegakan protokol kesehatan oleh Babinsa Koramil 02/Nainggolan yaitu, warung-warung, Pelabuhan Mogang serta tempat keramaian. (Pendim0210)
Leave A Reply