Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Samosir) - Babinsa Koramil 02/Nainggolan jajaran Kodim 0210/TU melaksanakan pengawasan protokol kesahatan pada kegiatan keagamaan di Gereja GKPI Nainggolan, Jalan Pelabuhan Nainggolan Kec. Nainggolan,  Kab, Samosir, dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Minggu (15/11/2020). 

Sebagai Babinsa, kegiatan Penegakan disiplin protokol kesehatan ini aktif dilaksanakan di tempat Ibadah yang ada di wilayah binaanya. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warga masyarakat binaannya dalam memutus penyebaran virus Corona. 

Babinsa Koramil 02/Nainggolan Serka Nurliansyah, Serda T. Sinulingga dan Serda Nasrudin dalam kegiatannya mengatakan, pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Babinsa memastikan setiap menjalankan ibadah tetap dengan prosedur protokol kesehatan. 

“ Tidak hanya di gereja saja,  Babinsa juga melakukannya di tempat Ibadah lain untuk mentaati himbauan dari pemerintah yaitu jamaah wajib menggunakan masker, jamaah sebelum masuk tempat ibadah juga harus mencuci tangan serta mengecek suhu tubuh dengan Alat pengukur Suhu,' ucap Serka Nurliansyah.

” Pada saat pelaksanaan Ibadah juga harus menjaga jarak antar perorangan, minimal satu meter untuk mengurangi risiko penularan Covid-19,” lanjud Babinsa. 

Salah seorang warga yang juga jemaah GKPI Sarmauli Br Sinaga mengucapkan,  terimakasih atas partisaipasi para Babinsa.

"Semoga kegiatan ini akan terus menerus dapat dilaksanakan, sehingga dapat menghadirkan kenyamanan dan keamanan dalam pelaksanaan Ibadah di tengah-tengah Jemaat," pungkasnya. (Pendim 0210)
Leave A Reply