Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Koptu J.r.Simamora menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Pegagan Julu III, bertempat di Balai Desa Pegagan Julu III Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Senin (16/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Dispermades Kabupaten Dairi Bpk Siregar, Camat Sumbul Bpk Roy Sinaga, Babinsa Koptu Simamora, Bhabinkamtibmas Aipda Purba, BPD, LKMD, unsur perempuan, PKK, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan segenap tamu undangan lainnya.

Kegiatan Pelantikan ini adalah hasil seleksi penjaringan dan penyaringan yang dilakukan dengan mempedomani prosedur prosedur yang ada.

Dalam kesempatan tersebut,  dalam sambutannya Babinsa Koptu Simamora menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh aparat yang dilantik dan berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya.

“Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab”, ucap Babinsa Koptu Simamora. (Penrem023)
Leave A Reply