Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serka Imanuel Ginting melaksanakan pengawasan protokol kesehatan di lingkungan Sekolah SD Negeri 030317 Gunung Sayang Kec.Tigalingga yang terletak di Desa Palding Jaya Kec. Tigalingga, Senin (16/11/2020).

Serka Imanuel Ginting melaksanakan pengawasan Institusi di SD 030317 Gunung Sayang dalam rangka usaha memutus mata rantai serta mencegah penularan covid 19 di lingkungan sekolah dan masyarakat sekitar sekolah.

Serka Imanuel Ginting mengecek sarana pencegahan covid 19 yang dimiliki oleh SD 030317 Gunung Sayang dengan didampingi Kepala Sekolah Ibu Lidia Simanjuktak, SPd dan Guru yang hadir memperlihatkan sarana yang ada yaitu 1buah Termo gun, 12 botol Sanitizer, 7 unit Sarana cuci tangan dengan sabunnya semunya berfungsi dengan baik serta digunakan setiap hari.

Kepala Sekolah menyampaikan, bahwa pelaksanaan protokol kesehatan wajib dilaksanakan oleh guru, pegawai, siswa, maupun tamu yang hadir ke Sekolah setiap hari dengan memakai masker, mencuci tangan di sarana sudah tersedia baru dicek suhu tubuh oleh guru piket serta mencatat di buku tamu bagi tamu yang datang serta menjaga jarak, untuk saat ini Ibu Lidia Simanjuntak, SPd menyampaikan sistim belajar saat ini dengan Daring serta Luring bagi siswa yang belum memiliki HP Android serta mengantarkan tugasnya ke Sekolah dengan bergiliran.
 
Serka Imanuel Ginting  menyampaikan kepada Kepala Sekokah serta guru yang hadir agar selalu konsisten melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan SD 030317 ini, serta tetap semangat juga selalu titip pesan kepada siswa agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari wabah covid 19 ini.

Kepala Sekolah SD N 030317 Gunung Sayang Lidia Simanjuntak, S.Pd menyampaikan, ucapan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga atas perhatian terhadap sekolah SD N 030317 Gunung Sayang. (Pen023/KS)
Leave A Reply