Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Pakpak) - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, Sertu H.Simamora Komsos dengan masyarakat Desa Pardomuan Kecamatan STTU Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (24/10/2020).

Sertu H.Simamora mengatakan, bahwa kegiatan yang di lakukan ini bertujuan agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara TNI dengan Rakyat.
“Kegiatan ini akan berdampak pada terjalinnya komunikasi yang baik diwilayah, juga sebagai ajang silaturrahmi dan saling tukar informasi sehingga tercipta suatu kerja sama yang baik untuk lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan khususnya di desa binaan saya,“ ujar Sertu H.Simamora.

Lebih lanjut, Babinsa Koramil 07/Salak ini mengatakan, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa dalam melaksanakan pendekatan dengan masyarakat.

Dalam Komsos tersebut, Sertu H.Simamora juga memberikan beberapa himbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar.

“Semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan sebaliknya. Kami selaku aparatur kewilayahan, dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” imbuh Sertu H.Simamora.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mamatuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid-19 yaitu dengan mamatuhi protokol kesehatan diantaranya cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan jaga jarak. (Penrem023)
Leave A Reply