Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (PARIAMAN) – Untuk menjaga Ketahanan Pangan (Pangan) di masa Pandemi Covid-19, Komando Distrik Militer 0308/Pariaman sudah melakukan berbagai langkah, salah satunya budidaya ikan nila di wilayah Binaan Kodim 0308/Pariaman.

Dalam hal ini, Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko lakukan panen raya ikan dan Bakti Sosial (Baksos) untuk Pemberdayaan masyarakat yang produktif di masa Pandemi Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Dandim 0308/Pariaman yang didampingi oleh Pasiter Kodim 0308/Pariaman Lettu Inf. Aidil Adha.

Danramil 04/Sicincin Kapten Inf Karaman dan anggota Kodim 0308/Pariaman melakukan panen raya ikan nila di Korong Bari Nagari Sicincicn Kecamatan 2 X Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (16/11/2020).

Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko mengatakan, bahwa sejak Pandemi Covid-19 mewabah Kodim 0308/Pariaman sudah melakukan berbagai kegiatan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini Kodim 0308/Pariaman Panen ikan nila untuk kesekian kalinya, tidak henti-hentinya dan tidak akan pernah berhenti melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam mewujudkan dan pemberdayaan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak Covid-19,” ungkap Dandim.

Dandim 0308/Pariaman juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka kepedulian seluruh anggota Kodim 0308/Pariaman untuk Pemberdayaan masyarakat dan ini juga merupakan implementasi arahan dari Komando atas.

"Sementara itu, Pasiter Kodim 0308/Pariaman menambahkan bahwa kegiatan kali ini dalam rangka percepatan ekonomi nasional dan pertahanan pangan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 (Wabah Virus Corona) di wilayah Kodim 0308/Pariaman", pungkasnya.

"Di samping kita harus mengajak masyarakat untuk meningkatkan Swasembada Pangan, kita sendiri harus berikan contoh yang baik kepada mereka dengan turut berbuat yang terbaik untuk masyarakat kita khususnya di wilayah Kodim 0308/Pariaman", ujar Dandim mengakhiri. (Pendim0308/Pariaman)
Leave A Reply