Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Prihatin melihat kondisi warga binaannya akibat pengaruh Covid-19, Komandan Koramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral jajaran Kodim 0308/Pariaman berkunjung langsung ke Desa binaannya dengan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di seputaran Koramil yang banyak membantu dan mendukung kegiatan Koramil 05/Lubuk Alung, Rabu (11/11/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Danramil didampingi Babinsanya memberikan langsung bantuan sembako untuk Ibu Mariani warga kurang mampu, dengan tujuan untuk membangun kemanunggalan dan kedekatan TNI dan masyarakat sekitar.

Anjangsana merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat, ini juga salah satu Program Teritorial di bidang Bakti Sosial. “Saya sangat prihatin, masih ada saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan. Kita bantu alakadarnya, untuk kebutuhan hidup sehari-hari mereka,” tuturnya.

Ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, harapannya dapat meringankan beban warga dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat. “Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita didalam pandemic Covid-19 ini,” kata Danramil.

Selaku Danramil, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, karena berkat informasi dari para Babinsa yang ada dilapangan. “Kita bisa tahu bagaimana keadaan dan kendala saudara kita seperti hari ini, karena para Babinsa langsung turun kelapangan dan tahu bagaimana kondisi warganya,” ungkapnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply