Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai Penularan Virus Covid-19 yang masih tinggi, dibutuhkan dukungan dan partisipasi semua pihak untuk bersama sama berperan dan berkolaborasi untuk menghentikan penularan Virus yang secara Nasional grafik penularan masih tinggi.

Dalam berbagai kesempatan Pemerintah terus menggaungkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, oleh karenanya, TNI sebagai institusi yang terdepan mendukung program pemerintah melakukan berbagai upaya agar Virus ini dapat dihentikan. Seperti yang dilaksanakan oleh Personil  Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi yang memberikan himbauan agar masyarakat selalu jaga jarak, pakai masker, dan sesering mungkin cuci tangan di tempat - tempat keramaian, salah satunya di pasar tradisional Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Rabu (11/11/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 02/Sdk Kapten Kav Warsimin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan petunjuk dan Perintah dari Komando atas untuk meghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, tentunya untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama.

Ditambahkan Danramil, Pasar tradisional Sidikalang merupakan areal yang selalu ramai dikunjungi oleh pedagang dan pembeli dari berbagai daerah, sehingga disini menjadi prioritas pengawasan kita. 

"Harapan kami agar setiap masyarakat yang akan beraktivitas di tempat  ini paling tidak bisa disiplin dan semakin sadar untuk selalu jaga jarak, pakai masker dan selalau cuci tangan. Dengan demikian penyebaran Virus ini dapat kita cegah bersama - sama," terang Danramil. (Penrem023)
Leave A Reply