Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Dalam rangka merayakan HUT Ke 75 Korps Marinir, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., membagikan 100 paket sembako kepada wartawan,  di Mako Yonmarhanlan I Jln. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Sumatera Utara, Senin (16/11/2020) sekira pukul 10.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang berkenaan hadir pada hari ini dan memohon maaf apabila dalam penyambutan ada kekurangan dan kesalahan.
“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian Yonmarhanlan I kepada mitra kerja yakni awak media yang meliput setiap kegiatan Yonmarhanlan I, kita menghimbau kepada rekan rekan media untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam protokol kesehatan dengan 3 M dengan sering Mencuci tangan, memakai Masker dan Menjaga jarak dalam melaksanakan peliputan sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Danyonmarhanlan I

Pada kesempatan tersebut Journalis Online Bersatu (JOB) juga memberikan plakat kepada Danyonmarhanlan I, dan disusul dengan media online Journalisnews.com yang memberikan piagam penghargaan kepada Danyonmarhanlan I atas kerjasama dalam peliputan kegiatan Yonmarhanlan I. (Rina/Intel Yonmarhanlan I)   
Leave A Reply