Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Binjai) - Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di Kota Binjai, maka Perbekalan Angkutan Kodam atau Bekangdam I/BB, mengandeng Kelurahan Sumber Mulyo Rejo Kec. Binjai Timur, dengan menggelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Protkes).

Demikian hal yang disampaikan Kepala Perbekalan Angkutan Kodam I/BB, Kolonel Cba Unwi Danuryanto, S.E saat Operasi pelaksanaan penerapan Pendisiplinan masyarakat terhadap Prokes di Kelurahan Sumber Mulyo Rejo Kec. Binjai Timur, Jumat (20/11/2020).

Dikatakan Kolonel Cba Unwi Danuryanto, S.E, bahwa pelaksanaan kegiatan aksi ini sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 dan Pangdam I/BB tentang Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan.

"Selaku Kepala Bekangdam I/BB mengandeng pihak Pemerintahan Kota Binjai melalui Kepala Kelurahan Sumber Mulyo Rejo Kec. Binjai Timur untuk melaksanakan operasi pendisiplinan terhadap protokol kesehatan dengan menghentikan laju kenderaan warga yang melintasi Jalan Dr. Wahidin di Kota Binjai," ujarnya.

Kolonel Cba Unwi Danuryanto, S.E berharap dengan adanya kehadiran Tim personel Kaurpers Bekangdam I/BB Kapten Cba I Made Widana bersama dengan Kepala Lingkungan (Kepling) Sunarto dalam melaksanakan Operasi ini, pihaknya juga membagikan masker dan handsanitizer kepada warga yang terjaring operasi tersebut. 

Lanjut, Pihak Bekangdam I menyebutkan bahwa, peranan Kepling sebagai Kepala Lingkungan bisa dioptimalkan dalam mengajak warga masyarakat Sumber Mulyo Rejo Kec. Binjai Timur, sehingga warga bisa patuh melaksanakan protokol kesehatan secara konsekuen dan berhasil menekan jumlah angka penyebaran Covid-19 di Pemko Binjai," ucapnya.

"Insya Allah, warga yang terjaring Operasi ini dapat paham dan mengerti tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan agar dapat beraktivitas dengan baik dan bisa terhindar dari terpapar Virus Corona atau Covid-19, pungkas Kolonel Cba Unwi Danuryanto, S.E. (Red/Kabekangdam I/BB)
Leave A Reply