Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Taput) - Personil Koramil 23/Adiankoting – Kodim 0210/TU melaksanakan pembenahan pangkalan agar  lebih rapi dan lebih siap,  dengan cara pemeliharaan bangunan baik pekarangan, dan bangunan harus selalu terawat guna lebih indah  untuk memberi semangat bekerja, Minggu (06/12/2020).

Markas Koramil 23/ADK – Kodim 0210/TU berada di pinggir jalan pusat Kota Kecamatan Adiankoting  Kabupaten Tapanuli Utara menuju Kota Sibolga. Dengan pangkalan yang bersih, indah dan dihiasi bunga - bunga warna biru sangat memberikan rasa humanis kepada masyarakat.  

Personil Adiankoting yang jauh dari keterbatasan tetapi bukan menjadi alasan untuk berbuat yang terbaik kepada satuan, agar tugas yang di emban setiap hari bisa di selesaikan dengan cepat dan cerdas seperti pemeliharaan bangunan perkantoran harus juga dalam keadaan rapi setiap harinya. 

Serma Oldam Simanjuntak juga berpesan kepada personil Koramil Adiankoting,  "selalulah berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas, baik kepada diri sendiri, keluarga dan kepada satuan,  agar terhindar dari masalah yang tidak di harapkan.  Sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun satuan, dan berbuat yang terbaik kepada masyarakat sekitar, agar  masyarakat juga akan berbuat yang terbaik kepada TNI, guna tercipta  kemanunggalan yang humanis dalam melaksanakan tugas setiap hari," ujarnya. (Pendim 0210)
Leave A Reply