Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Taput) - Babinsa Koramil 23/ADK – KODIM 0210/TU, Sertu Andi Gunawan Hutagalung dan Babinkamtibmas Polsek Adiankoting Brigadir Jefri Hutagalung, melaksanakan operasi penegakan disiplin kesehatan dalam menghadapi COVID-19, sasarannya adalah warga masyarakat dan pelajar yang lagi belajar secara online di wilayah Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (07/12/2020).

Pelaksanaan patroli kesehatan secara humanis dan edukasi turun langsung ke pemukiman masyarakat dan lokasi online pelajar, petugas menyarankan agar tetap melaksanakan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) guna menghindari terjangkitnya sebaran Covid 19. 

Sertu Andi Gunawan Hutagalung dalam kesempatan yang sama 
Menyampaikan, kepada anak - anak sekolah, belajarlah dengan tekun. Jangan main - main pada saat menerima pelajaran dari pihak sekolah walau sistim belajarnya secara online yang jarang tatap muka dengan guru sekolah, belajar mandiri lebih susah di pahami oleh anak sekolah sehingga orang tua murid juga harus memperhatikan cara belajar anak - anak, agar jagan salah guna dalam belajar online,"  ujarnya. 

Brigadir Jefri Hutagalung selaku Babinkamtibmas Polsek Adiankoting juga menyampaikan, Displin adalah kunci keberhasilan dalam meraih cita - cita, tanpa disiplin akan membawa ketinggalan di segala bidang,  sehingga bisa merugikan anak - anak dan juga bisa merugikan orang tua murid di kemudian hari. Belajarlah dengan ulet, semangat, jaga kesehatan, sehingga kelak dapat meraih cita - cita sampai ketujuan," katanya. (Pendim0210)
Leave A Reply