Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang)  – Dandim 0312/Padang Letkol Inf M. Goffar Ngismangil bersama  Kapolresta Padang AKBP Imran Amir dampingi Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Hermanto melakukan pengecekan kesejumlah Tempat Pemungutan Suara pada pilkada serentak TA 2020 di Kota Padang, Rabu (09/12/2020).

 
Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan pelaksanaan pilkada serentak Sumbar TA 2020 di Kota Padang dapat dilaksanakan dengan aman tertib dan lancar, dengan tidak mengabaikan Disiplin Protokol Kesehatan.
       
Pilkada kali ini berbeda dibandingkan dengan Pilkada sebelumnya, para pemilih harus mematuhi aturan Disiplin Protokol Kesehatan yang disiapkan oleh panitia sebelum acara dimulai dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, semua petugas KPPS diseluruh TPS sudah dirapid test dengan hasil non reaktif atau juga sudah mendapat pemeriksaan swab dengan hasil negative.

Kapolda Sumbar berharap antusias dan partisipasi masyarakat yang tinggi untuk datang ketempat pemungutan suara. Ini kesempatan masyarakat untuk ambil bagian dalam demokrasi untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nuraninya.

“Masyarakat diharapkan betul-betul memilih calon pemimpinnya sehingga bisa dipastikan yang dipilih dapat mendukung kegiatan dan program-program pemerintah,” kata Kapolda Sumbar. (Pendim 0312/Padang)
Leave A Reply