Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Dalam rangka kesiapan pengamanan tahap pemungutan suara atau pencoblosan pada 9 Desember 2020. Dandim 0308/Pariaman (Letkol Czi Titan Jatmiko) yang di dampingi Pasi Intel (Lettu Inf Syahrumsyah), Pasi Ops (Lettu Czi Delri Putra),  Danramil 01 Kota Pariaman (Mayor Inf Irwan Taufiq),  beserta Personil Kodim 0308/Pariaman,  melaksanakan patroli keliling meninjau kesiapan TPS, Selasa (8/12/2020).

Pada patroli ini, Dandim melakukan Pengecekan kesiapan ke sejumlah TPS jelang Pilkada Serentak 2020, guna untuk antisipasi terjadinya kerawanan saat pemungutan dan penghitungan suara.

Menurut Dandim, pengecekan TPS pada malam sebelum hari H pencoblosan dalam rangka memantau langsung kesiapan petugas pengamanan baik Polri, TNI dan Linmas yang bertugas di masing-masing TPS sekaligus kesiapan sarana parasarana.

“ Pengecekan kita lakukan malam hari. Kita ingin tahu bagaimana persiapan yang dilakukan di TPS baik petugas pengamanan maupun sarananya, apabila ada yang kurang bisa segera dilengkapi sebelum pencoblosan berlangsung,“ kata Dandim.


Selain itu, Dandim menekankan kembali agar personil pengamanan dan petugas TPS mengingatkan para pemilih yang datang ke TPS agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan KPU, termasuk bagi petugas pengamanan dan penyelenggaran di TPS.

“ Kegiatan ini untuk memonitor dan memastikan kesiapan tahap pemungutan suara, sehingga masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya bisa berlangsung tepat waktu dan sesuai aturan KPU terkait penerapan protokol kesehatan“, pungkas Dandim. (Pendim0308)
Leave A Reply