Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan, Serda Roki Tiwarman melaksanakan Komsos, upaya menjalin Sinergitas dengan Warga Binaan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan warga binaan, 

serta memberikan himbauan kepada warga desa Mangguang, apapun kegiatan nya supaya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Desa Mangguang Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (11/12/2020).

Komsos merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial, yang memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi dan bersilaturahmi TNI dengan warga guna meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh di era Pandemi Covid-19 saat ini. 

Lebih lanjut Serda Roki Tiwarman mengungkapkan,  bahwa Komsos TNI juga sebagai sarana untuk menyampaikan pandangan dan kebijakan pimpinan TNI  dalam membantu Pemerintah menangani Covid-19. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung dalam kegiatan ini, yakni "Peran TNI mendukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19".

"Diharapkan lewat Komsos ini, Keluarga Besar TNI dapat melaksanakan berbagai langkah yang efektif serta mengkonsolidasikan seluruh potensi dan Sumber Daya yang ada, guna memberikan kontribusi yang positif terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19, serta berkontribusi untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara," pungkas Serda Roki Tiwarman, serta mengetahui perkembang- an situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan Warga binaan desa Mangguang Kecamatan Pariaman Utara. (BTD 01)
Leave A Reply