Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Kodim 0206/Dairi dalam rangka menyambut Hari Juang TNI yang jatuh pada Selasa 15 Desember 2020,  melaksanakan Kegiatan Bhakti sosial Donor Darah di Aula Kodim 0206/Dairi, Senin (14/12/2020).

Komandan Kodim 0206/Dairi Letnan Kolonel Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H. menyampaikan, kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan dalam rangka Hari juang TNI. Aksi donor darah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.

"Donor darah ini juga sebagian dari beberapa kegiatan dalam menyambut Hari juang TNI, sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan rasa kemanusiaan Satkodim 0206/Dairi dalam upaya membantu sesama, karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat berarti serta bermanfaat bagi yang membutuhkanya.

“Terima kasih atas partisipasi bapak ibu sekalian, karena dengan mendonorkan darah banyak manfaat yang dapat kita peroleh, tidak hanya menyelamatkan atau membantu orang lain, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh si pendonor sendiri", ujar Dandim.

Kakes Serma JA Damanik Polkes Kodim 0206 / Dairi  menjelaskan, ada sebanyak 22 kantong darah yang di sumbangkan pada donor darah kali ini. Semoga darah yang terkumpul dapat segera disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan trasfusi darah dan bermanfaat. “Dalam hal ini Kaposkes berkerja sama dengan PMI Kab. Dairi, dalam upaya mengatasi kebutuhan darah di wilayah Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat. 

Turut hadir pada aksi kepedulian terhadap sesama melalui aksi donor darah ini Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol ARM Adietya Yuni Nurtono SH (Dandim 0206/Dairi), Mayor Inf Sunarto ( Kasdim 0206/Dairi ), Mayor Inf M. Nainggolan (Pabung Kodim 0206/Dairi), Para Pa Staf, Danramil Jajaran Kodim 0206/Dairi, Serma JA Damanik Polkes Kodim 0206 / Dairi, Personel Kipan B&C  Yonif 125/Smb, Pers Minvetcad l/19, Dr Eka Sahara Limbong ( Puskesmas Huta Rakyat ), PMI Kab. Dairi,  Ibu Ketua Persit KCK Cab.XLll Dim 0206 Koorcab Rem 023 PD l/BB beserta Pengurus. 

Usai melaksanakan Donor darah dilanjutkan dengan  lomba kreatif pakaian Pejuang/Veteran. (Pen023)
Leave A Reply