Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang) - Kodim 0312/Padang Korem 032/Wbr Kodam I/BB, 
Dandim 0312/Padang Letkol Inf M. Goffar Ngismangil mengikuti acara pembukaan kegiatan pendampingan penerimaan dan pengujian kwalitas dan kwantitas batubara Tahap VI Tahun 2020 secara zoom meeting di kantor Makodim 0312/Padang Korem 032/Wbr Kodam I/BB, yang didampingi oleh Pasi Ter Kapten Inf Tarmizi dan Paur Komsos Kodim 0312/Padang Kapten Inf Ihklas, Senin (14/12/2020). 

Kegiatan tersebut dibuka secara serentak di Indonesia dalam rangka mewujudkan kedaulatan energi oleh Geberal Manager PT PLN (Persero) yang bekerjasama dengan Staf teritorial TNI AD di Mabes TNI AD, serta diikuti oleh Kodim jajaran TNI AD yang diwilayahnya terdapat PLTU termasuk 6 (enam) orang personel Kodim 0312/Padang.

Selama 5 hari kedepan keenam personel ini akan mendapat pembekalan yang diberikan oleh Staf Sterad Mabes TNI dan Kepala Divisi Batu Bara PLN secara Zoom Meeting, dengan materi meliputi mekanisme penerimaan Batu Bara dan Evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan PLTU di Wilayah serta melakukan OJT ( On the Job Training ).

Dandim 0312/Padang Letkol Inf M. Goffar Ngismangil mengatakan, bahwa Kodim 0312/Padang adalah salah satu satuan yang mendapat kepercayaan melaksanakan pendampingan pengujian kwantitas dan kwalitas Batubara. “Kami siap melaksanakan kegiatan tersebut sesuai prosedur pengujian proses penerimaan Batubara”, kata Dandim 0312/Padang.

Tugas para Personil Kodim 0312/Padang akan mendampingi para karyawan PLTU PLN Teluk Sirih Kota Padang dalam menerima dan menyeleksi penerimaan Batubara peruntukkan pembangkit tenaga listrik.
 (Pendim 0312/Padang)
Leave A Reply