Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Babinsa Koramil Adiankoting dan masyarakat Desa Adiankoting tetap waspada tentang masalah banjir yang dialami masyarakat di sekelilingnya tentang perbaikan parit yang sudah menimbulkan erosi yang dapat merugikan masyarakat, Babinsa mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi agar parit dapat di gunakan sesuai dengan pungsinya.

Kantor Koramil Adiankoting di kelilingi gunung dan jurang dan berdekatan dengan perumahan penduduk sehingga menimbulkan sering menimbulkan banjir di tambah masyarkat kurang disiplinnya dalam pembuangan sampah, sehingga personil Koramil harus sesering mungkin menghimbau kepada masyarakat agar jangan buang sampah sembarangan, karena dapat menimbulkan banjir dan mengurangi sanitasi kesehatan dan kurangnya keindahan sesuatu desa.

Serma Oldam Simanjuntak menghimbau kepada masyarakat dan personil Koramil agar Jangan membuang sampah sembarangan, kalau buang sampah sembarangan dan membuang sampah keparit akan menimbulkan kerugian besar baik kepada alam maupun kepada manusia.

"Jadi harapannya, setiap insan manusia harus dapat bersabar dengan alam, sehingga alam itu dapat memberi kehidupan kepada manusia," pungkasnya. (Pendim0210)
Leave A Reply