Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Virus Covid 19 sampai saat ini penangananya belum selesai atau belum di temukannya vaksin penawar virus Covid 19, sehingga di pandang perlu menghimbau kepada  masyarakat Adiankoting agar perantau jagan mudik saat Adanya musim Natal dan tahun baru,  yang akan di laksanakan di hari yang akan datang, guna mengindari tersebarnya covid 19 ke wilayah Desa Adiankoting, sehingga Babinsa Koramil Adiankoting dan Polsek Adiankoting serta Kepala Desa setempat menghimbau masyarakat Desa Adiannkoting agar familinya jangan dulu mudik dalam perayaan natal dan tahun baru.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Desa Adian lkoting berterima atas himbauan tersebut, dan juga menyadari tentang bahaya penyebaran covid 19 di Desa Adiankoting, kalaupun ada masyarakat yang mudik dari perantauan agar terlebih dahulu mengurus tanda bebas dari covid dari perantauan seperti swab atau rapid tes yang Masi berlaku saat ini agar dapat di pertanggung jawabkan secara medis," ujar tokoh masyarakat Desa Adiankoting.

Personil Koramil 23/ ADk,  Serma Oldam Simanjuntak menyampaikan Trimakasih kepada masyarakat yang mengerti akan himbauan dari Koramil dan Polsek serta Kepala Desa, sehingga terbentuknya komunikasi yamg humanis antara masyarakat dengan pihak TNI dan Polri.

Kepala Desa Serma Oldam Simanjuntak juga menekankan kepada  masyarakat, "kita harus bahu membahu untuk pemutusan covid 19 di Desa Adiankoting,  sehingga akan tercipta semboyan masyarakat sehat ekonomi kuat," ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply