Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Yayasan Budha Indonesia memberikan bantuan beras ke warga masyarakat di Nagari Sikucua Tengah Kecamatan V Koto Kampung Dalam, di salurkan oleh Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman/Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan.

Wujud rasa sosial sesama warga masyarakat Ikatan Yayasan Budha Indonesia memberikan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat, Kamis  (17/12/2020).

Babinsa Nagari Sikucua Tengah Koramil 06/Kampung Dalam, Sertu Kusnaifi bersama rekan di lapangan Bripda Danil Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam, turun kelapangan menijau warga binaan yang berhak menerima bantuan beras

Dalam menyalurkan bantuan beras untuk warga binaan,  Babinsa dan Babinkamtibnas di dampingi oleh Wali Korong Pulau Batam (Sungai Napa) Ajo Firdaus guna bantuan tersebut tepat sasaran yang memang memerlukan bantuan.

Ajo Firdaus berkeluh kesah kepada Babinsa dan Babinkamtibnas bahwasannya selama berjangkit wabah Virus Covid -19 ekonomi warga memang jauh menurun dan berdampak pada ekonomi sehari hari warga.

Wali Korong Pulau Batam  juga menyampaikan keadaan warganya "mereka sangat bersyukur dan berterima kasih" selama masa di berlakukan protokol kesehatan oleh pemerintah. Masyarakat sering dapat bantuan baik dari pemerintah dan yayasan sosial yang ada di Indonesia.

Sertu Kusnaifi memberikan  himbauan kepada Warga Masyarakat, bahwa bantuan dari Yayasan Budha Indonesia disalurkan melalui komunikasi sosial dengan TNI - POLRI serta disalurkan langsung oleh Babinsa dan Babinkamtibnas berupa beras, agar dapat di pergunakan untuk kebutuhan sehari hari dalam masa masih di berlakukan protokol Kesehatan Covid -19 pada penutup Tahun 2020", ujarnya.(Bbs Mil 06 KSF)
Leave A Reply