Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Babinsa Koramil Adiankoting bersama  Polsek Adiankoting dan  Penyuluh Pertanian Kecamatan Adiankoting adalah merupakan unsur pelayan di tengah tengah masyarakat, terutama di bidang ketahanan pangan dan swasembada pangan di Kecamatan Adiankoting.

Ketahanan pangan adalah merupakan unsur utama dalam kehidupan manusia, sehingga Muspika Kecamatan Adiankoting harus terlibat dalam pembagian bibit jagung jenis bioset 54, yang merupakan bibit jagung bantuan dari Dinas pertanian provinsi TK 1 Sumut.

Serma Oldam Simanjuntak selaku personil Koramil 23/ ADK menyampaikan kepada  masyarakat, "Bantuan Bibit jagung agar di tanam secara benar di lahan pertanian masyarakat guna dapat membantu perekonomian masyarakat selama pandemi covid 19 yang kita rasakan saat ini, Bibit jagung adalah merupakan tanaman yang gampang tumbuh dan gampang di rawat, namun hasilnya dapat membantu perekonomian masyarakat, agar dapat sejahtera,  sehingga niat pemerintah juga berhasil untuk mengentaskan kemiskinan", ujarnya.

Sementara, Kordinator penyuluh pertanian, Alpen Purba juga mengatakan, tanamlah bibit jagung ini dengan ikhlas dan  di rawat, agar hasilnya pada saat panen bisa menunjang peningkatan hasil jagung, dan dapat meringankan beban pemerintah dalam pengadaan jagung", ucapnya. (Pendim0210)
Leave A Reply