Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koptu Kamilul Arif Koramil 02/Sidikalang, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyambangi sejumlah warga binaan di Lingkungan 5, Kel. Huta Gambir, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (4/1/2021).

Metode Komsos merupakan tugas pokok Babinsa dalam pemberdayaan wilayah. Dengan metoda Komsos, Babinsa mampu menciptakan kebersamaan, interaksi dengan masyarakat yang mampu menggali informasi sebagai bahan pengambil kebijakan dalam mendukung tugas satuan di lapangan.

"Komsos sebagai ajang  mampu membangun hubungan antara Babinsa dan masyarakat binaan tentang peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan Komsos bersama masyarakat juga sebagai salah satu cara yang harus dilakukan Babinsa agar bisa mengenal lebih dekat dengan warga binaannya serta untuk memperkokoh dan  kemanunggalan TNI-Rakyat," ujar Babinsa Koptu Kamilul Arif. 

Hal senada dikatakan warga, kepala lingkungan 5,.bapak J. Nababan (53) mengucapkan,  "terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah datang di  Lingkungannya, yang selalu peduli kepada masyarakat binaannya, semoga kedepan TNI dan Rakyat semakin kuat dan kompak. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply