Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Komandan Kodim Lekol Arm Adietya Yuni Nurtono,S.H.  pertamakali mengambil Apelpagi di awal Tahun 2021,  Senin (04/01/2021).

Dandim berkesempatan mengambil apel pagi di Makodim 0206/Dairi, Apel diikuti seluruh anggota Kodim 0206/Dairi, baik militer maupun  PNS.

Dalam kesempatan tersebut, Dadim menyampaikan beberapa atensi yang harus dipedomani dan dilaksanakan seluruh anggota Kodim 0206/Dairi. Dalam pengarahannya tanpa teks selama kurang lebih tigapuluh menit itu terdapat beberapa penekanan yang disampaikan. 

Diantaranya adalah Pertama tama Komandan Kodim mengucapkan, "Selamat Natal Bagi yang Melaksanakan dan Tahun Baru bagi Seluruh Prajurit dan keluarga semoga ditahun ini kita diberi kekuatan dan kesehatan", ujarnya.

Kemudian Dandim mengatakan, seluruh Prajurit Kodim saya himbau agar membuat rencana kedepan tiap-tiap Prajurit harus punya prinsip harus lebih baik tahun ini dari tahun kemarin, dan harus ada target yang kita rencanakan kedepan,  kemudian dimasa Pandemi ini kita tetap waspada, terutama keluarga kita jangan anggab enteng, selalu mematuhi protokol Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak.

"Kemudian jangan lupa tugas pokoknya dan tingkatkan  kerjasama sehingga profesionalisme kerja dibidang tugasnya masing-masing dapat tercapai secara optimal. Selain itu, juga menekankan masalah kedisiplinan prajurit maupun PNS, peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.

Selesai apel pagi, kemudian  Komandan Kodim menyempatkan memberi  hadiah kepada Babinsa yang aktif melaksanakan penghimbauan tentang Protokol kesehatan, diantaranya Serda Ma Sinaga Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Serda Harioko Babinsa Koramil 06/Kerajaan dan Koptu Kamilul Arif Babinsa Koramil 02/Sidikalang. (Pen023)
Leave A Reply