Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, pagi-pagi mereka sudah melakukan apel di pasar tradisional Lubuk Alung bersama anggota Polsek Lubuk Alung, Camat Lubuk Alung beserta staf dan tenaga kesehatan Puskesmas Lubuk Alung, Selasa (20/04/2021).

Hadir dalam apel tersebut, Danramil diwakili oleh Sertu Endrizal, Kapolsek diwakili Iptu Supardi, Ibu Camat Zarmiati. SAP beserta staf dan dr. tim Copid 19 dr. Puskesmas Lubuk Alung Ibu Suci Wulandari. SKM, anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung dan para Babinkamtibmas Polsek Lubuk Alung serta pegawai Kecamatan Lubuk Alung.

Rencana kegiatan adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker di pasar tradisional Lubuk Alung kepada warga masyarakat sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan menuju pasar Lubuk Alung yang tidak bermasker dan yang ada di pasar itu sendiri. Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Padang Pariaman saat ini cukup meningkat, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan”, pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply