Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Panyabungan - Panglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M bersama Kapolda Sumatera utara Irjen Pol Drs .R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Danrem 023/KS yang diwakili Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Deny Anggel Rupingi meninjau langsung kesiapan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (20/04/2021).

Setibanya di Mapolres Padangsidimpuan disambut oleh Kapolres, selanjutnya Pangdam I/BB menerima hormat jajar dan dilanjutkan istirahat sejenak. Sebelum melaksanakan pengecekan dan peninjaun kesiapan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Mandailing Natal. 

Pangdam I/BB, Kapoldasu dan rombongan setelah melaksanakan istirahat kemudian melanjutkan  peninjauan ke TPS III di Desa Bandar Panjang Tuo Muara Sipongi dan memberi pengarahan agar masyarakat  yang punya hak suara silahkan gunakan hak suaranya dengan baik, kepada pihak penyelenggara dan aparat keamanan agar melaksanakan amanah yang diberikan dengan baik.

Pangdam I/BB menghimbau kepada masyarakat  simpatisan dan pendukung salah satu kandidat Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Mandailing Natal agar menjaga situasi keamanan yang damai serta kondusif.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan, kunjungannya bersama Kapoldasu, ke Kabupaten Mandailing Natal  untuk melihat secara langsung kesiapan pelaksanaan Pemilihan Ulang Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal dan memberi semangat kepada personel TNI-Polri dalam menjalankan tugas pengamanan di lapangan.  

Sehingga apa yang menjadi harapan kita semua, harapan pemilih, tentunya kami dari aparat keamanan ingin menciptakan situasi yang aman dan kondusif sampai  pelantikan Bupati dan Wakil Buapti terpilih nantinya.

Diakhir pengarahannya Pangdam I/BB menghimbau kepada masyarakat "Perbedaan pilihan itu boleh, tetapi di dalam TPS saja di luar itu kita adalah saudara,” tegas Pangdam. 

Setelah melaksanakan peninjauan di TPS Muara Sipongi Pangdam, Kapoldasu dan Rombongan menuju Polres Madina disambut oleh Kapolres dan menerima hormat jajar selanjutnya menerima Paparan dari Kapolres Mandailing Natal tentang kesiapan pengamanan pelaksanaan Pemilihan Ulang Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal. 

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan Pangdam I/BB dan Kapoldasu, Kasrem 023/KS, Dandim 0212/TS, Kapolres Madina, dan para Pejabat Utama Kodam I/BB dan Poldasu. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply