Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Puasa di bulan suci Ramadhan memang sudah tidak asing bagi umat muslim dimanapun berada, dengan kegitan ibadah ini Babinsa Koramil 01/Sbl Serma Dalan beluh Sembiring tergugah untuk memberikan bantuan kepada warga muslim yang sedang melaksanakan puasa dengan membagikan takjil gratis.

Dalam kesempatan ini,  Babinsa  Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi membantu membagikan takjil untuk berbuka puasa yang bertempat di Mesjid Al Ikhlas Kecamatan Sumbul, Rabu sore (14/4/2021).

Adapun pembagian takjil ini berupa Paket makan dan minum sebanyak 25 bungkus dengan Menu seperti Nasi,  kacang tanah, tumis kacang panjang bakso, Kerupuk dan buah jeruk.

Menurut Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan Babinsanya merupakan bentuk kepedulian atas kesulitan rakyat. “Dimasa Pandemi covid 19 saat ini kita ingin berbagi dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini sudah akan rutin dilaksanakan setiap hari ”, lanjutnya.

“Dalam pelaksanaan pembagian takjil, Babinsa  turut menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran dan penularann Virus Corona," imbuhnya. (Pen023)
Leave A Reply