Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Dalam Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terus dilakukan Babinsa Koramil 03/Paringil Sertu Haris Rangkuti, sambil melaksanakan patroli ke desa binaan, Babinsa juga menghimbau kepada Masyarakat Desa Juma Teguh, Kecamatan Siempat Nempu, serta pemilik gudang atau agen hasil bumi di desa Juma Tenguh.

Hal ini dalam rangka Pelaksanaan Disiplin Protokol Kesehatan agar mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai COVID-19, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan Babinsa Sertu Haris Rangkuti turun kelapangan untuk mendisiplinkan masyarakat, terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan di wilayah merupakan perintah langsung pimpinan.

Komandan Koramil (Danramil) 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang melalui Babinsa Sertu Haris Rangkuti  mengatakan, selain pendisiplinan kesehatan PPKM Skala Mikro, kegiatan patroli menyasar ke permukiman warga dan beberapa pusat keramaian masyarakat yang berada di wilayah Binaan.

“Kami tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan, penugasan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja. Kami Babinsa tak segan untuk memberikan teguran agar warga tetap memakai masker saat beraktivitas terutama di luar rumah," ujarnya.

Ia menambahkan, selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, pihaknya juga terus mengimbau semua Dusun dan desa - desa kita sisir setiap hari, dan kami bekerjasama dengan perangkat desa dalam pelaksanaan PPKM mikro di setiap desa", tegasnya. (R-03)
Leave A Reply