Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa 05/Lubuk Alung Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Warga Harus Pakai Masker, Guna Mencegah Penyebaran Covid 19. 

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Serda Ilham Hidayat Bersama Bhabinkamtibmas terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang belum memakai masker harus memakai masker,  bertempat di Korong Lipek Pageh, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung,  Rabu (28/04/2021).

Selain menghimbau warga yang pergi ke pasar harus memakai masker, Serda Ilham Hidayat bersama Bhabinkamtibmas ini juga menyampaikan, agar tetap menjaga jarak aman dalam berinteraksi dengan orang lain (pshysical distancing) minimal 1 meter.

Babinsa dan Babhinkamtibmas juga meminta Selesai ini, agar langsung pulang ke rumahnya masing-masing, dan kalau sudah sampai di rumah langsung membersihkan diri dengan mencuci tangan memakai sabun.

Sementara itu, warga yang ada di ada di seputaran itu menyambut baik kegiatan yang dilakukan Babinsa dan Babhinkamtibmas dengan menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker. (Pendim0308)
Leave A Reply