Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Personel Polsek Galang Polresta Deli Serdang lakukan Pengamanan Pelaksanaan Pengamanan Penyaluran Dana Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) di Kantor Kas BNI Galang, Jalan Perintis Kemerdekaan,  Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Rabu (28/04/2021) Pukul 08.30 Wib.

Pengamanan kegiatan pencairan dana BPUM oleh anggota Polsek Galang sendiri, bertujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas agar warga Masyarakat merasa aman dan tenang juga benar-benar merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah Masyarakat.

Saat ditemui, Aipda M Kusriadi salah seorang petugas Pengaman kepada awak media ini menjelaskan, sudah merupakan tanggung jawab Polisi ketika situasi dan kondisi itu sendiri memerlukan kehadiran anggota Polri.

"Kami disini berdua, saya sendiri dan Bripka HD Silaban diperintah oleh pimpinan untuk mengamankan penyaluran dana BPUM di Kantor Kas BNI Galang," jelas Kisriadi.

Tidak hanya sampai disitu, lebih lanjut Kusriadi mengatakan, kegiatan serupa sudah sering dilakukan karena  pengamanan Objek Vital seperti Bank BNI juga merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri.

"Kami juga terus menghimbau, agar warga Masyarakat penerima dana BPUM mematuhi Prokes Covid-19 guna memutus mata rantai penularan Virus Corona saat sekarang ini," pungkasnya. (Rel/Red)
Leave A Reply