Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Dandim 0201/BS Lakukan Kunjungan ke Posko PPKM Mikro di Kecamatan Medan Selayang dan Medan Tuntungan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P, didampingi Danramil 07/MT Kapten Inf Agus Miadi melaksanakan kunjungan kerja ke posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di dua Kecamatan wilayah Koramil 0201-07/MT, Jumat (23/4/2021).

Adapun dua Kecamatan yang dikunjungi yaitu Posko PPKM berbasis Mikro di Kecamatan Medan Selayang, Jln. Bunga Cempaka dan Posko PPKM di Kecamatan Medan Tuntungan, Jln. Bunga Melati yang keduanya berada diwilayah binaan Koramil 0201-07/MT.

Kehadiran Dandim 0201/BS di Kecamatan Medan Selayang di sambut oleh bapak Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis, S.STP, M.SP, Waka Polsek Medan Sunggal AKP Suhardiman, SH, MH, para Muspika dan beserta staf Kecamatan.

Begitu juga di Kecamatan Medan Tuntungan Dandim 0201/BS di sambut langsung oleh Camat Medan Tuntungan Topan O. P. Ginting, S.STP, M.SP dan para Muspika.

Kunjungan ini dalam rangka memberikan dukungan moril, semangat dan memantau langsung pelaksanaan PPKM Skala Mikro di Kecamatan Medan Selayang dan Kecamatan Medan Tuntungan, serta memastikan semua sudah dilaksanakan dengan baik sampai di tingkat lingkungan.

Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Medan Selayang dan Medan Tuntungan, sehingga pemantauan PPKM Skala Mikro di tingkat kelurahan dapat berjalan dengan lancar, yang melibatkan seluruh perangkat serta stakeholder, baik dari tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Lingkungan.

"Dandim 0201/BS juga menambahkan, TNI-Polri bersama stakeholder lainnya selama masa pandemi Covid-19 ini telah melakukan banyak upaya dalam rangka penanggulangan Covid-19, hal ini agar terus di lakukan dan di pertahankan supaya wabah Covid-19 ini segera berakhir.

"Dengan diberlakukannya PPKM Skala Mikro ini nantinya di masing-masing kelurahan, akan dihidupkan kembali satgas kelurahan, sehingga pengawasannya lebih mudah dan bisa berimbas pada menurunnya angka positif Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kota Medan," ucap Dandim. (Rel)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply