Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Penyabungan) - Pangdam I/BB Mayjen TNI bersama Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Kabinda Brigjen TNI Asep Jauhari disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, Dandim 0212/TS dan Kapolres Madina meninjau langsung Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (24/04/2021).

"Untuk memastikan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal berjalan lancar dan aman Pangdam I/BB bersama Kapoldasu  meninjau langsung pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang di TPS 1 dan 2 Desa Kampung Baru Kec. Penyabungan Utara, kedatangannya meninjau langsung lokasi TPS untuk memastikan pemungutan suara berjalan lancar,” ucap Pangdam.

Pangdam berharap kepada pihak penyelenggara dan aparat keamanan agar melaksanakan amanah yang diberikan pemerintah dengan baik, dan kepada masyarakat agar menjaga situasi keamanan yang damai serta kondusif. Kita semua bersaudara dan harus bersatu dan berharap siapapun nantinya yang terpilih itulah Bupati dan Wakil Bupati yang memimpin Kab. Madina 5 tahun kedepan, oleh karena itu mari kita jaga situasi dan kondisi daerah kita agar tetap aman dan kondusif. 

Apabila ada kendala dan hal-hal yang tidak sesuai segera laporkan kepada pihak penyelenggara atau petugas, saya mengharapkan masyarakat dapat bergandengan tangan untuk mensukseskan pemilihan ulang Bupati dan Wakil Bupati Kab. Madina yang kita cintai bersama. 

Orang nomor satu di Kodam IBB itu mengingatkan kepada masyarakat pilihan, boleh beda tapi itu hanya sebatas di bilik suara, yang paling utama adalah kita saling menghargai satu sama lain serta selalu menjaga persaudaraan. 

Lebih lanjut Danrem menambahkan, "kepada seluruh personel TNI-Polri saya berpesan agar tetap menjaga netralitas serta kekompakan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, tetap jaga kesehatan dimanapun bertugas dengan selalu mengedepankan aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan," tegas Danrem.

Turut mendampingi Pangdam antara lain Kapoldasu, Kabinda Sumut, Danrem 023/KS, Asops Kasdam I/BB, Dandim 0212/TS dan Kapolres Madina. (Penrem023/KS)
Leave A Reply