Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (MEDAN) - Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan Mandailing Natal (Madina) berjalan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, PSU di tiga Kabupaten berjalan aman, kondusif tanpa adanya gangguan," kata Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Sabtu (24/4).

Walaupun situasi kondusif, Panca mengungkapkan personil gabungan dari Polri-TNI masih terus melaksanakan tugas pengamanan tempat penghitungan suara di Kabupaten Labuhanbatu, Labusel dan Madina hingga proses rekapitulasi suara selesai.

"Dari pantauan kita di lapangan, masyarakat cukup antusias memberikan hak suara dengan mendatangi TPS-TPS yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU)," ungkapnya.

Panca mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu, Labusel dan Madina tetap kondusif.

Menurutnya, siapapun calon kepala daerah yang nantinya terpilih merupakan putra-putri terbaik setiap daerah hasil pemilihan langsung secara demokrasi.

"Semoga pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini yang terakhir. Masyarakat saya harapkan menerima seluruh hasil pemilihan ulang tersebut," harap jenderal bintang dua itu.

Panca menambahkan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat, Tokoh Pemuda, Partai Politik yang telah menyukseskan Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini berjalan Demokratis dan tanpa adanya gangguan keamanan.

"Terima kasih saya sebagai Kapolda dan Juga Bapak Pangdam I Bukit Barisan untuk seluruh masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Labuhanbatu, Labusel dan Madina yang telah ikut menyukseskan PSU yang dapat berjalan Demokratis sembari menjaga situasi yang aman, kondusif," pungkasnya. (Rel/Red)
Leave A Reply