Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Koramil 03/Parongil dibawah Komando Komandan Koramil 03/Parongil (Danramil) Kapten Inf T. Aritonang dan Camat Kecamatan Lae Parira, Kapolsek Polsek Parongil bersama Perangkat Desa Sumbul dan Nazir Mesjid Al-Huda, melaksanakan pembersihan parit dan halaman mesjid dari rumput, dalam rangka menyambut Safari Ramadhan 1442H/2021M, Kabupaten Dairi di Mesjid Al-Huda di Desa Sumbul Kec. Lae Parira Kab. Dairi, Jumat (16/04/2021).

Untuk memberikan kenyamanan, kebersihan dalam pelaksanaan Safari Ramadhan 1442H, jajaran Forkopimcam Kecamatan Lae Parira, personil Koramil 03/Parongil yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf T. Aritonang dan Nazir Mesjid membersihkan area halaman dan jalan masuk ke lokasi Mesjid Al- Huda.

"Kegiatan Safari Ramadhan 1442H Kabupaten Dairi, direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2021 mendatang dan akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Dairi dan rombongan Forkopimda Kabupaten Dairi, serta para anak -  anak yatim yang akan memeriahkan Safari Ramadhan, dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat", ujar Danramil. (R-03)

Leave A Reply