Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (MEDAN) - Sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga masyarakat yang berbuka puasa di jalan, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru turun ke jalan  membagi-bagikan takjil kepada pengendara, Sabtu (17/4/2021).

Pembagian takjil yang berlangsung di Bundaran Mejestik, Jalan Gatot Subroto Medan dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Waka Polsek AKP Ully Lubis SH bersama seluruh personel Polsek Medan Baru.

Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menjelaskan pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi.

"Ini momen yang paling tepat untuk berbagi di bulan suci ramadhan ini," jelasnya.

Dirinya berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil tersebut diharapkan menjadi kebaikan bagi semua pihak.

“Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” harapnya.

Sementara salah seorang pengendara sepeda motor mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Medan Baru dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara.

“Saya memberi apresiasi kegiatan yang dilakukan bapak Polisi dan ibu Polwan yang telah membagikan takjil kepada pengendara yang hendak berbuka puasa," tandasnya. (Rina/Rel)
Leave A Reply