Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Di sela - sela kesibukan Bintara pembina desa (Babinsa) Serda J Simbolon Koramil 05/TP Mendapingi petani di Desa Liang Jering Kecamatan Tanah Pinem, Kab. Dairi.

Serda J Simbolon menyatakan bahwa, maksud kedatanganya selain untuk silaturahmi juga akan ikut membantu penanaman bawang merah milik ibu Mariana seluas lebih kurang tiga rante.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 05/TP Serda J Simbolon membantu warga binaanya, kegiatan ini merupakan kepedulian aparat teritorial yang selalu siap untuk membantu tanpa pamrih guna meningkatkan kesejahtraan warga binaan.

Dalam kesempatan itu, ibu Mariana, mengucapkan "banyak terimakasih atas bantuan Bapak Babinsa karna sudah meluangkan waktunya untuk membantu. Semoga kebersamaan ini terus terjalin guna mempererat  hubungan maupun  kemanunggalan TNI bersama Rakyat", ucapnya.

Aktifnya Babinsa dalam melakukan pendampingan kepada petani diwilayah binaan dan mendorong petani untuk giat dan semangat bekerja, sehingga hasil panen berlimpah Guna terwujudnya program pemerintah, yaitu Swasembada Pangan Nasional. (Penrem023)
Leave A Reply