Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Babinsa Koramil 07/salak Kodim 0206/Dairi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) di Gereja GKPPD Peaprik Desa, Minggu (13/06/2021).

Sebagai Babinsa, kegiatan Penegakan disiplin protokol kesehatan ini aktif dilaksanakan di Tempat Ibadah yang ada di wilayah binaanya. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warga masyarakat binaannya dalam memutus penyebaran virus Corona.
 
Babinsa Koramil 07/Salak Serda Juparman Purba mengatakan, Pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Babinsa memastikan setiap menjalankan ibadah tetap dengan prosedur protokol kesehatan.

” Tidak hanya di gereja saja, Babinsa juga melakukannya di tempat Ibadah lain untuk mentaati himbauan dari pemerintah, yaitu jamaah wajib menggunakan masker, jamaah sebelum masuk tempat ibadah juga harus mencuci tangan, serta mengecek suhu tubuh dengan Alat pengukur Suhu,” ucap Serda Juparman Purba.

”Pada saat pelaksanaan Ibadah juga harus menjaga jarak antar perorangan minimal satu meter untuk mengurangi risiko penularan Covid-19,” tambahnya.

” Sementara itu, Pengurus Gereja Mustar Boangmanalu menyampaikan,” terima kasih kepada komandan Koramil 07/Salak dengan menghadirkan para Babinsa dalam membantu dan hadir bersama-sama dalam melaksanakan Tugas Penerapan Protokol Kesehatan di gereja ini,” ungkap Mustar Boangmanalu.

” Semoga Kegiatan ini akan terus menerus dapat dilaksanakan, sehingga dapat menghadirkan kenyamanan dan keamanan dalam pelaksanaan Ibadah di tengah tengah Jemaat Kami,” pungkasnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply