Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona,  Babinsa Koramil 01/Sbl Sertu Zulkarnaen Sinaga, melaksanakan kegiatan Pendampingan Penyemprotan Disinfektan Bersama Tim Satgas Covid-19, bertempat ,di Desa Pegagan Julu III, Kecamatan Sunbul, Kabupaten Dairi, Minggu (13/6 /21).

Kegiatan pernyemprotan tersebut melibatkan Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan beberapa anggota petugas satgas covid-19 Kecamatan.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Seperti diketahui bersama bahwa, sampai saat ini pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Dairi belum berakhir.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah antisipasi, namun dalam mencegah penyebaran covid-19 yang terpenting adalah melaksanakan protokol kesehatan dengan 5M yaitu, memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, serta mengurangi mobilitas, “ungkap Babinsa Sertu Zulkarnaen Sinaga.

Dalam pelaksanaannya kita selalu berkordinasi dengan pemerintah Desa setempat agar, senantiasa seluruh warga mentaati dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan okeh Pemerintah," terang Babinsa. (Penrem023/KS)
Leave A Reply