Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang Lawas) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, laksanakan kunjungan kerja ke Koramil 10/Binanga Kodim 0212/TS,  Sabtu (05/06/2021).

Kedatangan Danrem 023/KS beserta rombongan disambut oleh Pjs Danramil 10/Binanga Pelda Gusti Harahap, Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin, Camat Barumun Tengah Sarwedi Hasibuan dan seluruh Personel Koramil 10/Binanga. Sesaat setelah transit, Danrem melaksanakan peninjauan kantor dan lingkungan Koramil 10/Binga.

Kepada seluruh Personel Koramil Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  menyampaikan untuk selalu  tetap bersinergi bersama jajaran dalam menjalankan tugas-tugas di wilayah harus bijak untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan, seta mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi dalam rangka menekan perkembangan Covid-19.

"Tugas di tengah pandemi saat ini sangatlah berat, hal seperti ini kita harus mampu memberikan pengertian kepada masyarakat agar mudah diterima oleh masyarakat dan selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluaga, "imbau Danrem”.

Mengakhiri arahannya, Danrem berpesan, agar seluruh Prajurit  selalu  waspada khususnya Babinsa Koramil 10/Binanga harus membaur dengan masyarakat binaannya dan harus dekat dengan rakyat. “Agar setiap kejadian yang ada di wilayah dapat mengambil langkah yang tepat, serta selalu deteksi dini dan cegah dini, guna mendukung kegiatan dan tugas-tugas di wilayah.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan. Para Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing, harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita", pungkas Danrem.

Selanjutnya Danrem melanjutkan kunker ke Koramil 09/Sosa.  (Penrem 023/KS)
Leave A Reply