Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, pimpin Sidang Parade Calon Taruna (Catar ) Akmil Tahun 2021 Sub Panda Korem 023/KS, di Aula Gupala Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Senin (14/06/2021).

Dalam pengarahannya, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  menyampaikan bahwa, para peserta Catar Akmil yang mengikuti Sidang Parade ini sebelumnya telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan dan pengujian yang sangat ketat, teliti, objektif dan transparan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

"Sidang Parade dilakukan secara ketat, cermat dan teliti guna mendapatkan calon-calon Perwira TNI AD yang terbaik untuk menjadi Pemimpin yang handal di tubuh TNI AD masa mendatang.

"Tugas untuk menyiapkan Perwira TNI AD yang handal di masa depan tidaklah mudah, karena Calon Taruna yang diajukan pada sidang ini pada dasarnya merupakan calon-calon terbaik, guna pembangunan kekuatan personel TNI yang proporsional dan profesional sehingga dapat terwujud sesuai harapan kita semua," ucap Danrem. 

Lebih lanjut Alumni AKMIL 1995  tidak lupa mengingatkan kepada  para Panitia, hindari hal-hal yang tidak terpuji dan pedomani semua kriteria kelulusan sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh Pimpinan TNI AD.

Sebagai informasi, Calon Taruna yang lulus pada tahap Sidang Parade ini, berhak untuk mengikuti seleksi Tingkat Panitia Daerah (Panda) yang dipusatkan di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan.

"Pada tahapan Seleksi Tingkat Panda tersebut, mereka harus bersaing lebih ketat lagi dengan peserta lain se-Kodam I/BB untuk menjadi yang terbaik, agar bisa lulus ke Seleksi Tingkat Pusat nantinya," pungkas Kolonel Inf Febriel B Sikumbang.

Turut hadir dalam Sidang Parade antara lain, Dandenkesyah Sibolga Letkol Ckm Suhartono, Kaajenrem Letkol Caj Zuniardi, Tim Pengawas dari Kodam /BB Letkol Inf Drs Nelson Rajagukguk, Kasipersrem Mayor Inf Faiq Fahmi, Kajasrem 023/KS Kapten Inf H. Sirait. (Penrem 023)
Leave A Reply