Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M didampingi Pasipers Korem 023/KS Mayor Inf Jhon Situmeang, menerima kunjungan Panitia Tahbisan Uskup Sibolga di Ruang Serambi Kehormatan  Makorem 023/KS, Jln. Datuk Hitam No.1  Sibolga, Rabu (09/06/2021).

Ketua Panitia Pentahbisan Uskup Sibolga Pastor Bartolomeus, P.R  melaksanakan Audensi sekligus Silaturahmi kepada Danrem 023/KS.
Selain bersilahturahmi juga Pastor Bartolomeus, PR menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Keuskupan Sibolga dalam waktu dekat ini, yaitu Pelantikan Uskup Sibolga, Pastor berharap kepada Danrem 023/KS  untuk dapat meberi masukan akan kegiatan tersebut,” ucap Pastor.

Ditempat yang sama, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M berterimakasih atas silaturahmi dan kehadiran Panitia Pelantikan Uskup Sibolga kegiatan yang akan dilaksnakan oleh Keuskupan Sibolga. 

Danrem menyampaikan kepada Panitia, "dengan situasi Pandemi Covid-19 yang saat ini belum usai  berpesan kepada Panitia untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat kepada semua tamu yang hadir dan  menarapkan 3 M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak", imbuhnya.

Turut hadir bersama Ketua  Panitia Tahbisan Uskup Sibolga, Seketaris Pastor Balasius Yese, P.R, Wakil Ketua I Pastor Aloy, P.R, Wakil Ketua II Bapak Antonius Simanjuntak. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply