Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (TANAH PINEM) - Menjalin komunikasi sosial merupakan tugas seorang Babinsa kepada masyarakat maupun warga di Wilayah Binaannya, untuk memupuk tali silahturahim seperti Tokah Pemuda dan Warga Binaan, untuk itu kita harus rutin terjun ke Wilayah Binaan untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Teritorial Wilayah Binaan seorang Babinsa, sehingga kita akan dimudahkan apa yang akan kita butuhkan, Rabu (8/6/2021). 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05 /Tanah Pinem Kodim 0206 Dairi, Serda Hasanadi menjalin silaturahmi/ anjangsana bersama Bapak Azhon (Tokoh Pemuda Desa Kuta Buluh).

Dalam kesempatan ini, Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem mengajak warga melalui tokoh pemuda tersebut untuk tetap menjaga ketertiban lingkungan.

Dalam kesempatan ini juga,  Serda Hasanadi mengajak warga tersebut untuk tetap menjaga kesehatan di saat  pandemi seperti ini.

Sementara itu, Warga Desa Kuta Buluh sangat senang, bahwa Babinsa selalu ada di tengah - tengah masyarakat desa Kuta Buluh. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply