Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  didampingi Kasipers Korem 023/KS Mayor Inf Faiq Fahmi, Pakurem Mayor (K) Cku Mardiah Nasution menerima kunjungan Kepala Wilayah Regional BTN Sumatera Bapak Nurwidi, bersama Kapala BTN Cabang Siantar Bapak Hadeli dan Kepala BTN Cabang Pembantu Sibolga, Bapak Jefri, di Serambi kehormatan Makorem Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Jumat (18/06/2021).

Danrem 023/KS menyampaikan, kunjungan Kepala Wilayah Regional BTN Sumatera selain silaturahmi juga untuk menindaklanjuti kebijakan Pimpinan TNI AD dengan BTN, dalam kerjasama peningkatan kesejahteraan prajurit dalam hal penyediaan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR). 


Kolonel Inf Febriel BuyungSikumbang, S.H., M.M menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank BTN khususnya wilayah Sumatera, yang telah membantu memenuhi kebutuhan dalam hal meningkatkan kesejahteraan prajurit, terutama di wilayah Korem 023/KS.

Danrem berharap, kedepan komunikasi dan hubungan yang terjalin baik selama ini tetap terjaga. “BTN sebagai mitra kita dibidang keuangan dan perumahan, semoga hubungan baik tetap terjalin terus”, ucap Danrem.

Sementara ditempat yang sama, kepala Wilayah Regional BTN Sumatera Bapak Nurwidi mengucapkan, "terima kasih atas sambutan Komandan Korem 023/KS semoga kerjasama yang selama ini berjalan dengan baik dapat ditingkatkan", ucapnya. (Penrem023/ks)
Leave A Reply