Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Ditengah kesibukannya, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  bersama Pejabat Utama (PJU) dan para Perwira Korem 023/KS, melaksanakan olah raga Tenis di Lapangan  Sibolga Tenis Club (STC), Jumat (18/06/2021)

Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M disela kegiatan Tenis lapangan mengatakan, olahraga bersama ini disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik di tengah pandemi Covid-19 saat ini, juga meningkatkan  imun tubuh sangat perlu agar tetap kuat dan sehat. 

Hal ini untuk menghindari penularan Covid-19, sehingga kegiatan olahraga perlu dilaksanakan setiap hari kerja, serta menjalin silaturahmi, antara Pimpinan dan Staf.

Selain menjaga kesehatan dan kebugaran, yang paling penting adalah dengan bermain tenis lapangan juga bisa membuat pikiran menjadi fresh kembali setelah satu minggu full kita bergelut dengan pekerjaan dan rutinitas kita masing-masing. 

Kita bisa berkumpul dengan teman-teman kantor dan saling tukar pikiran serta saling memberi informasi antara Staf satu dengan yang lain. 

Ditempat yang sama Danrem 023/KS, melepas salah satu Perwira terbaik Korem 023/KS Kajasrem Kapten Inf H. Sirait pindah satuan sebagai Danramil 01/BT Kodim 0212/Tapsel. 

Danrem mengucapkan terima kasih dan Selamat bertugas di Satuan baru kepada Kapten Inf H Sirait  yang telah membantu tugas Korem sebagai perwira Jasmani dan membantu pada kegiatan Werving atau seleksi penerimaan prajurit.

Diakhir sambutannya, Danrem mengucapkan "semoga sukses ditempat tugas yang baru,” tutup Danrem. (Penrem023/KS)
Leave A Reply