Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  didampingi Kasiopsrem 023/KS Letkol Inf Saiful Bahri Damanik, mengikuti Vicon tentang perkembangan penanganan Covid-19 dan PPKM Skala Mikro diwilayah Kodam I/BB bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Jumat (18/06/2021).

Vicon dipimpin langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M  dari Makodam I/BB, kepada Para Danrem jajaran Kodam I/BB memberikan paparan tentang perkembangaan penaganan Covid-19 dan PPKM Skala Mikro diwilayah masing-masing.

Usai menerima paparan, para Danrem Pangdam I/BB memberikan penekanan, kita sadari bersama bahwa akhir-akhir ini kita menghadapi Pandemi Covid-19 yang mengalami peningkatan, untuk itu para Dansat di wlayah masing-masing, agar bersama-sama mencari solusi untuk menekan angka kasus Covid 19 di wilayah masing-masing. 

Usai mengikuti Vicon bersama Pangdam, selanjut Danrem 023/KS melaksanakan Vicon kepada para Dansat jajaran Korem 023/KS menyampaikan lpeaksanakan kordinasi dengan unsur Pemda, Kepolisian, Dinas Kesehatan dan semua Stake holder terkait di wilayah masing-masing. 

Lebih lanjut Danrem menekankan, laksanakan kegiatan inovatif dan kreatif pada kegiatan PPKM Skala Mikro tersebut dengan melibatkan Tomas, Toga, Toda dan aktifkan  Posko penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan guna mencegah penularan Covid -19. 

Segera tuntaskan Vaksinasi kepada prajurit, KBT dan update setiap hari kasus Covid 19 dan laporkan secara benar dan apa adanya. 

Komunikasi antar wilayah  harus berjalan dengan baik dan beritahu Para Prajurit yang berada dilapangan untuk terus memberikan informaksi kepada masyarakat tentang Covid-19, jangan bosan untuk tetap mentaati Protokol kesehatan. (Penrem023/KS)
Leave A Reply